Search
Saturday 24 June 2017
  • :
  • :

Seleksi Terbuka Kandidat Direktur PDAM PPU

  • Legislator PPU Tanyakan Upaya Langkah Perbaikan Managerment Internal 
seleksi-terbuka-direktur-pdam

seleksi-terbuka-direktur-pdam

dprd-penajamkab.go.id — PPU — Dalam seleksi terbuka kandidat direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang dihadiri Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Yusran Aspar, Wakil Bupati, Mustaqim MZ, Ketua Komisi III, Baharudin Muin, (Rabu 1/12) lalu, Wakil Ketua II DPRD fraksi Demokrat, Syahrudin M. Noor menanyakan upaya yang akan ditempuh oleh para calon terkait peningkatan management internal.

Diakui Syahrudin, masih banyak laporan dari masyarakat atas keluhan kurang maksimalnya pelayanan dari PDAM. Oleh karena itu, seleksi calon direktur baru ini diharapkan mampu untuk menjaring kandidat yang memiliki kompetensi dalam upaya peningkatan pelayanan bagi masyarakat kedepan. Dengan demikian, masalah teknis seperti ketersediaan bahan baku serta proses pendistribusian akan air bersih bagi masyarakat PPU dapat berjalan dengan baik.

“Sejauh ini paparan yang disampaikan oleh para calon sudah baik. Kami berharap PDAM dapat terus berbenah kedepannya,” jelas Syahrudin saat dijumpai usai kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Blue Sky tersebut.

Berdasarkan hasil keputusan Panitia Seleksi (Pansel) nomor 13/Pansel-PADAM/XI/2016 terpilih 3 kandidat yaitu Abdul Rasyid, Misdianto dan Taufiq. (Hms mif)

Comments

comments




Leave a Reply