Search
Saturday 19 August 2017
  • :
  • :

Bupati Tinjau Akses Jalan ke KIB, Sudirman Nyatakan Dukungan

bupati-dan-dprd-saat-tinjau-lokasi

bupati-dan-dprd-saat-tinjau-lokasi

Dprd-penajamkab.go.id—PPU — Sesaat setelah pembukaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 tahun 2016, Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Yusran Aspar mengajak rombongan Wakil Ketua I DPRD, Sudirman, Wakil Ketua II, Syahrudin M. Noor, Danrem 091/Aji Suryanatakusuma, Brigjen TNI Makmur Umar, Sekretaris Daerah PPU, M. Thohar serta Kadis Perhubungan, Adi Irawan untuk meninjau akses jalan poros menuju Kawasan Industri Buluminung (KIB), Selasa (20/9).

“Jalan poros yang akan dibangun itu menghubungkan Gunung Seteleng, Ingkur hingga kilometer 10 Silkar wilayah Petung,” jelas Yusran. (dikutip dari antarakaltim.com)

“Jalan poros akses menuju KIB yang akan dibangun tersebut memiliki panjang 11 kilometer dengan lebar 20 meter,” tambahnya. (dikutip dari antarakaltim.com)

Dilain pihak, Wakil Ketua I DPRD PPU, Sudirman menyatakan dukungan atas terlaksananya gagasan Pemerintah Daerah. Bagi Sudirman, peningkatan infrastruktur di PPU mutlak untuk digiatkan. Oleh karenanya politisi PDIP tersebut juga berjanji akan memberikan dukungan penganggaran bagi pembanguan di wilayah PPU.

“Selama itu merupakan tujuan pembangunan daerah, Kami (DPRD,red) akan memberikan dukungan baik moril maupun materiil,” kata Sudirman. (Hum-Irul)

Comments

comments




Leave a Reply