Search
Saturday 24 June 2017
  • :
  • :

LEGISLATOR PPU DUKUNG KLA

KETUA KOMISI II DPRD PPU

KETUA KOMISI II DPRD PPU

Dprdpenajamkab.co.id— Penajam– Dalam pertemuan yang dilakukan di aula lantai III Sekretariat Daerah Penajam Paser Utara (PPU), Rabu (9/11), Ketua Komisi II DPRD PPU, Syamsuddin Alie menyatakan dukungannya atas program pembentukan Kabupaten Layak Anak (KLA).

”Kami (DPRD, red) sebagai perwakilan masyarakat pada dasarnya setuju kegiatan ini,” katanya. Menurut politisi PBB itu keinginan Dinas Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (KB-PP) untuk memberikan ruang terbuka yang aman serta nyaman bagi para ibu dan anak wajib untuk diberi dukungan.

Ketua-komisi-II-DPRD-PPU-Syamsuddin-Alie-kiri-saat-mengikuti-kegiatan-sosialisai-pembentukan-KLA

Ketua-komisi-II-DPRD-PPU-Syamsuddin-Alie-kiri-saat-mengikuti-kegiatan-sosialisai-pembentukan-KLA

Dilain pihak, Sekretaris Daerah PPU, M. Thohar juga mengaku setuju dengan konsep KLA tersebut. Lebih lanjut, Thohar menambahkan, program ini dapat dijumpai pada Pasar induk Penajam dimana telah dibangun beberapa kawasan seperti taman bermain anak dan tempat bagi ibu menyusui.

Diakuinya, konsepsi awal yang telah direncanakan belum mampu terealisasi sepenuhnya. Mengingat, saat ini Pemerintah Daerah sedang mengalami  devisit anggaran. Namun, kedepan dirinya berharap agar KLA ini dapat terwujud.(Hms-Jmd)

Comments

comments




Leave a Reply